Friday, May 12, 2017

Nomor Hoki Yang Berlaku Di Tahun 2017

Ahli Nomor Hoki - Ketika semua orang bertanya mengenai nomor hoki yang berlaku di tahun 2017 ini maka tidak akan terlepas dari angka 0 sampai 9. Berikut Suhu Djarot akan memberikan beberapa angka hoki menurut shio anda masing - masing.

Hoki sendiri berasal dari kata Beruntung. Keberuntungan juga bergantung pada perbuatan , fengshui dan cara bicara. Mungkin bagi diri saya sendiri perbuatan bisa kita tafsirkan bahwa sekitar 40 % di tambah lagi cara bicara memiliki rasio sekitar 30% dan sisanya adalah fengshui.

Nomor  Hoki Yang Berlaku Di Tahun 2017
Nomor  Hoki Yang Berlaku Di Tahun 2017
Di samping dari ketiga hal itu banyak sekali orang percaya akan sebuah mitos mengenai sebuah nomor yang membawa keberuntungan berdasarkan shio mereka masing - masing.

Pada tahun ayam ini , sejatinya ayam berada di urutan nomor ke 10 pada hitungan penanggalan 12 shio. Perhitungan nomor Hoki ini akan kita ambil dari segala unsur baik angin , air , api , tanah maupun listrik. Berikut Tanpa basa basi lagi kami akan mencoba memberikan paparan nya :

- Bagi anda yang bershio tikus angka hoki anda berada di angka 5 karena dari peruntungan nasib , kesehatan dan keuangan setiap jumlah usia Anda yang total angka nya 5 akan memberikan sebuah keberuntungan bagi diri anda.

- Yang kedua shio kerbau kali ini angka hoki adalah nomor 7 karena dari hari baik , nasib dan karier setiap perhitungan mencapai angka tersebut akan membuat anda beruntung.

- Untuk angka 1 di isi oleh shio kambing dan ayam karena mereka berdua adalah hewan peliharaan tetapi bisa menghasilkan uang yang luar biasa bagi peternak mereka.

- Selanjutnya angka 2 cocok bagi orang yang mempunyai shio ular

- Lalu ke nomor 3 di isi berikan untuk shio macan dan kuda karena kedua elemen ini sangat erat hubungan nya dengan angka tiga jadi bagi siapapun yang bershio kuda dan macan coba la meraih angka 3 di bidang karier dan asmara.

- Anda shio Kelinci dan naga adalah angka 9 cocok buat anda karena jumlah ini adalah yang tertinggi

- Angka Main 4 di peruntukan untuk shio Monyet dalam hal keuangan mereka akan lihat jika memilih angka tersebut.

- Shio Anjing berhak untuk meraih angka 8 karena mereka hewan peliharaan yang paling di sayangi dan di anggap paling setia dalam segala hal.

- Sisa yang terakhir adalah shio babi dan cocok untuk mendapatkan angka 6.




No comments:

Post a Comment