Wednesday, May 17, 2017

Shio Yang Ciong / Sial Di Tahun Ini

Ahli Fengshui - Dunia ramalan ini seakan mendapat kepercayaan dari berbagai pihak apalagi belakangan ini kita sering di hantui oleh maraknya keributan , keresahan dan kekhawatiran di negara ini. Maka dari itu suhu Djarot mencoba memberikan paparan beberapa shio yang ciong di tahun ini.

Tahun 2017 merupakan tahun ayam yang berunsur Api yang bersifat Yin artinya angin. Ada empat shio yang kurang bagus di tahun ini dimana menurut fengshui atau garis besar hukum ramalan 12 shio merekalah yang akan mendapatkan cobaan atau ketidakberuntungan dalam setahun ini tetapi tidak tertutup kemungkinan untuk menanggulangi nya.

Shio Yang Ciong / Sial Di Tahun Ini
Shio Yang Ciong / Sial Di Tahun Ini
Saat ini bagi anda yang shio tikus memang sangat tidak bagus peruntungan nya ada chiong dengan bintang thai sui. Memang masih ada sisi baik atau beruntung nya yaitu selalu mendapatkan kwi jin atau dewa penolong sehingga tidak terlalu terpuruk. Tetapi itu semua harus di sertai dengan rajin beramal , giat dalam hal sembahyang dan banyak menolong sesama. 

Dalam bidang usaha jangan terlalu banyak mengeluh. Ingat pepatah kuno pernah berkata bahwa Tuhan tidak akan pernah memberikan cobaan melebihi batas kemampuan umat nya. Ini semua hanyalah cobaan tetap semangat dan jangan menyerah dalam berusaha.

Untuk anda yang shio kelinci juga mengalami sedikit benturan dengan shio tikus jadi beberapa hal yang ada di shio tikus akan terbawa kepada dirinya baik dari segi kesehatan sedikit menurun dari tahun kemarin. Akan menghabiskan banyak biaya untuk kesehatan di tambah lagi ketidak stabilan emosi yang membuat beberapa penyakit lama akan kumat kembali.

Bagi yang shio kuda juga mempunyai beberapa ketidak beruntungan di tahun ini. Mulai dari masalah percintaan sampai kondisi karier yang mulai menurun di tahun ini. Pertama dari sisi percintaan bagi anda yang sudah mempunyai pasangan berhati - hatilah karena muncul berbagai pihak untuk memisahkan anda. Bagi yang belum berpasangan jangan terlalu berharap dengan seseorang yang mulai memberikan harapan kepada anda bisa saja harapan itu palsu.

Di tambah lagi hal karier bisa di katakan anda sedang mengalami keterpurukan selalu waspada dalam pengelolaan keuangan di tambah lagi mencoba lah sedikit bersabar dalam menghadapi orang - orang sekitar anda.

Terakhir shio Ayam tahun ini memang adalah milik anda tetapi tidak tertutup kemungkinan shio anda ini membawa ciong atau sial bagi yang mempunyai unsur api di tahun ayam akan cepat terbakar dalam arti kata panas dalam menghadapi setiap masalah. Tetapi dari keempat shio ini andalah yang lebih hoki di bandingkan dengan yang lain.

Memang keberuntungan / hoki dari setiap manusia tidak bisa kita tebak kapan saja bisa datang dan yang namanya ciong juga kapan saja bisa datang kita tidak akan pernah tau soal itu. Maka dari itu di wajibkan setiap dari kita untuk rajin sembahyang , mencoba saling membantu , hormati kedua orang tua selagi mereka masih hidup di dunia ini di tambah lagi selalu beramal secara pintar dan bijaksana.

No comments:

Post a Comment