Friday, May 12, 2017

Arti Kata Fengshui menurut suhu Djarot - Filosofi Ramalan

Ahli Fengshui - Banyak orang bertanya arti kata fengshui itu apa. Dan dari mana asal kata itu. Saya selaku suhu Djarot akan memberikan sebuah paparan mengenai latar belakang kata Fengshui ini.

Fengshui yang sejatinya adalah sebuah ilmu topografi kuno yang berasal dari negeri tirai bambu yang di percayai oleh beberapa orang sebagai salah satu garis lurus yang mempertemukan manusia , surga serta bumi hidup dalam keselarasan.

Arti Kata Fengshui menurut suhu Djarot - Filosofi Ramalan
Arti Kata Fengshui menurut suhu Djarot - Filosofi Ramalan
Bukan hanya itu saja semua hal yang singkron di dalam nya hasil bisa menerima aliran Qi Positif. Qi terdapat di alam sebagai energi yang tidak terlihat. Qi di alirkan oleh angin dan akan terhenti oleh air ketika bertemu.

Feng yang berarti Angin dan Shui berarti Air. Intinya ilmu tersebut berfungsi dari perhitungan antara kestabilan antara angin dan air. Biasanya Fengshui sangat erat hubungan nya dengan nomor hoki , shio yang beruntung , kondisi bangunan , air pembawa berkah maupun hembusan arah angin yang masuk ke satu tempat. Baik itu di rumah , gedung atau benda yang di percayai bisa memberikan manfaat itu.

Ilmu Feng Shui paling sering di gunakan dalam menentukan hari baik pasang nomor , tempat tinggal , tata cara interior dan bahkan sekarang ini banyak yang menggunakan Fengshui untuk memotong rambut.

Contoh paling dasar dalam ilmu ini sendiri adalah di larang adanya cermin yang menghadap ke kasur utama ( tempat tidur ) karena cermin bisa mengandung unsur Yin maka pada saat tidak unsur Yang yang ada di dalam tubuh kita akan terserap banyak.

No comments:

Post a Comment