Saturday, May 13, 2017

Tips Fengshui Arah Rumah Tahun Ini

Ahli Fengshui - Kali ini suhu Djarot akan memberikan tips fengshui arah rumah tahun ini. Rumah menjadi salah satu tempat tinggal yang di idamankan oleh setiap orang. Baik harga yang mulai dari ratusan juta , miliyaran sampai puluhan miliyar rupiah.

Tidak lepas dari itu banyak juga yang mengharapkan rumah tersebut membawa keharmonisan , keberuntungan dan memberikan kenyamanan bagi setiap penghuninya.

Tips Fengshui Arah Rumah Tahun Ini
Tips Fengshui Arah Rumah Tahun Ini
Didalam ilmu pengetahuan Feng Shui , menata rumah bisa memberikan sedikit keberuntungan baik dari tata letak posisi rumah tersebut , pintu masuk , aliran air mengalir bahkan nomor hoki rumah juga sangat identik dengan yang namanya pemberi hoki.

Kita bahas dulu mengenai tata letak posisi rumah, banyak pihak yang menjelaskan bahwa posisi rumah tusuk sate itu sangat strategis bagi seorang yang ingin mendapatkan rejeki yang lancar karena bisa terlihat dari segala posisi apalagi di depan jalan besar. Walaupun hanya rumah petak atau 1 tingkat.

Ada juga posisi pintu yang menghadap ke arah timur bisa memberikan kerukunan dalam berumah tangga bagi setiap penghuninya.

Selanjut ke posisi aliran air. Air atau Shui berkaitan erat dengan pendapatan pemilik rumah,semakin banyak aliran air mengalir di dalam rumah maka terasa baik juga pendapatan dari si punya rumah itu.

Lalu terakhir mengenai nomor rumah juga mempunyai hubungan dengan kebijaksaan dari orang tersebut. Energi yang mengalir di setiap nomor memiliki artinya sendiri dan di sarankan bahwa nomor keberuntungan yang boleh di coba dalam membeli rumah adalah 2,3,6,7,8,9.

No comments:

Post a Comment