Wednesday, May 24, 2017

Tips Pemilihan Hari Baik Membuka Usaha , Pernikahan , Pindah Rumah

Dalam tradisi Tiongkok dalam melakukan beberapa hal di perlukan hari baik yang sering kita sebut dengan zi re dalam bahasa mandarin itu semua tidak dapat di pisahkan dengan kehidupan sehari - hari. Seperti kita ingin berkegiatan tetap memerlukan yang namanya hari baik. Berikut Suhu Djarot akan memberikan Tips pemilihan hari baik membuka usaha , pernikahan , pindah rumah , melakukan pengobatan bahkan potong rambut.

Sejatinya pemilihan hari baik ini adalah sebuah ilmu atau seni yang menyelaraskan aktivitas manusia terhadap energi alam demi memastikan hari H atau hari bersangkutan berjalan dengan baik dan lancar dan mengurangi kemungkinan terjadi masalah yang ada.

Tips Pemilihan Hari Baik Membuka Usaha , Pernikahan , Pindah Rumah
Tips Pemilihan Hari Baik Membuka Usaha , Pernikahan , Pindah Rumah
Lalu bagaimanakah cara untuk memilih hari baik dalam melakukan kegiatan. Terutama bagi yang ingin menikah , operasi , buka usaha dan potong rambut?

Hari senin yang memiliki arti tersibuk dimana semua kegiatan di mulai pada hari ini. Bagi yang ingin memulai karier atau usaha hari ini sangatlah cocok. Karena disinilah semua nya di mulai dan sumber pemasukan di pastikan bertambah.

Lalu di hari selasa yang merupakan arti dari api. Konon katanya bagi yang bersifat temprament atau mudah emosi sangat cocok melakukan sesuatau di hari ini karena sisi baik dari hari selasa ini adalah pribadi yang hangat dan menyenangkan serta bisa memberikan semangat kepada rekan - rekan terdekat atau orang sekitar nya.

Selanjutnya ke Hari rabu yang identik dengan daun dimana pada hari ini cocok bagi yang mau pindah rumah karena tempat tinggal akan terasa asri dan sejuk jika di tumbuhi oleh dedaunan.

Sedangkan hari kamis yang melambangkan angin karena selalu bergerak ke sana dan kemari konon ada yang menyebutkan hari ini tidak bagus untuk melakukan beberapa hal karena angin sifat nya tidak menentu jadi orang yang melakukan sesuatu di hari ini akan bersifat tidak bisa memutuskan keputusan.

Ada juga hari jumat yang mengandung kata Air cocok untuk melakukan persalinan atau pengobatan karena air akan menetralkan segala jenis penyakit jadi sangat cocok bagi yang sedang sakit.

Sabtu adalah elemen tanah sangat cocok bagi siapa saja yang mau melakukan pindah rumah karena tanah selalu menyatu dengan tempat tinggal.

Terakhir adalah hari Minggu yang berarti bagi yang ingin menikah. Dimana kegiatan sehari - hari pada berakhir di sini maka waktu untuk berkumpul dengan kerabat , keluarga tepatnya di hari ini.

Di akhir cerita semoga artikel ini akan memberikan manfaat yang berguna kepada orang - orang yang membutuhkan nya. Dan ingat jangan sampai terputus di tangan anda silakan di share jika artikel ini membantu anda.

No comments:

Post a Comment